Level: Pemula
Langkah 1:

Langkah pertama adalah mulai dengan Cityscape Anda atau semua kejadian yang Anda ingin tambahkan bola-bola memantul. Kami menciptakan bola dengan hanya menciptakan kotak bola, dalam kasus kami 100, menggunakan Shift / Pindah ke cepat mengkloning sejumlah objek.

Langkah 2
Dengan keluar bola di tempat kita sekarang ingin menambahkan pengaturan reaktor untuk menambahkan sifat-sifat fisik dasar ke TKP. Memilih semua objek dan kemudian klik 'Buat Rigid Body Koleksi' seperti diilustrasikan di kiri atas, di bawah ini:

Anda sekarang telah mengatur semua benda sebagai sebuah benda tegar, sekarang kita ingin mengubah properti sehingga bola memantul di sekitar pemandangan. Pertama-tama pilih semua bola membuka 'Property Editor' (ikon notepad, keempat dari kiri pada panel alat), kami menggunakan setting dari Misa 1.0, Gesekan 0,1 dan Elastisitas 1.5, Anda dapat bermain-main dengan angka-angka ini untuk mendapatkan efek yang Anda butuhkan. Meningkatkan Misa dan Elastisitas membuat bola memantul lebih tinggi dengan lebih banyak energi.

Dengan menyiapkan bola kita sekarang perlu untuk melakukan hal yang sama dengan pemandangan, pilih Cityscape Anda dan kembali membuka 'Properti Editor', mengatur 'Simulasi Geometri' untuk menjadi 'cekung Mesh'. Ini akan memungkinkan nyali untuk bereaksi terhadap bangunan.

Anda siap untuk pergi, untuk melihat pemandangan Anda tekan 'P', simulasi akan berjalan dan jendela preview akan muncul, anda dapat mengubah pengaturan Anda sampai Anda bahagia.

Setelah Anda puas dengan preview klik 'Buat Animasi' untuk memungkinkan maks untuk mengatur keyframes untuk setiap bola, kita biasanya memiliki garis waktu kita diatur sampai 1000 frame.

Anda seharusnya sudah memiliki sebuah film seperti yang di atas di pos, cepat dan sederhana namun dengan beberapa tweak yang berguna teknik visualisasi ...
0 komentar:
Posting Komentar